My Photo
Name:
Location: cilegon, Indonesia

gmana ya...saya tidak bisa menilai diri saya sendiri..nt yang baiknya aja,yang bisa menilai lbh detail kan orang lain..bener gak???

 

 

 

WELCOME TO 98.8 MANDIRI FM CILEGON

 

 

 

Shout box...

.

Links...

 

 

r


 

Thursday, August 2, 2007

T A R A . . . . . NINA is Back !!

dwuh kangen juga ni dah lama gak ngumpul bareng temern-temen seteng n senong cilegon alumni 2004. pa lagi skarang dah pada jauh..n dah pada berkeluarga jadi susah deh buat ketemuannya...tinggal ini ni sisanya n bareng papihnya seteng n senong cilegon

- sebelah kiri namanya DAVY, sebelah kanan REZA, yang pake kerudung namanya DINA n yang tengah pake baju putih itu ketua paguyuban teng n senong cilegon namanya HELMY..

sekarang kita dah jarang buanget ketemu ma anak-anak seteng n senong. n sekarang nama seteng senong diganti dengan DUTA WISATA n diambil alih oleh Dinas Pariwisata kota cilegon...banyak banget yang kecewa, terutama paguyuban seteng senong..

ini si foto waktu kita jadi panitia seteng senong 2006..coz alumni steng senong harus menjadi panitianya..tapi sekarang kita ga bisa ngumpul lagi coz semua di pegang ama dinas pariwisata n di serahin ama EO wuuuih...99+1 = CAPE DWEH...

tapi yang paling bikin ga enak itu saya dipilih jadi panitia lagi ma Pariwisata n sekalian jadi MC diacara Final nanti...dwuuuh mati dehhh, saya ga enak ma kang helmi...coz dia dah kayak kakak saya n dia buaek buanget ma saya...hmmm kenapa harus saya yang di pilih yah??? mana promosinya di siarin di radio mandiri FM n harus pake suara saya lagi....puzzzing deh...
sekarang kang helmi ga mau lagi dengerin radio mandiri FM coz da promosi DUTA WISATA n saya pula yang mengumandangkan...hmmmm...

oya...saya belum cerita waktu ULTAH kota cilegon yaupzzzz

ni langsung saya up date dehhhhh biar semuanya tau hehehehehe...

1 Comments:

At April 14, 2014 at 1:03 PM, Blogger Unknown said...

Asalamualaikum
teh nina
gimana kabar??
sehat??
teteh punten
upload foto semua finalis seteng sareng senong 2004 ya teh
kangen euy
:)

 

Post a Comment

<< Home