My Photo
Name:
Location: cilegon, Indonesia

gmana ya...saya tidak bisa menilai diri saya sendiri..nt yang baiknya aja,yang bisa menilai lbh detail kan orang lain..bener gak???

 

 

 

BULAN AGUSTUS YANG MELELAHKAN...PREEET..!!!!

ULTAH KOTA CILEGON

T A R A . . . . . NINA is ...

WELCOME TO 98.8 MANDIRI FM CILEGON

 

 

 

Shout box...

.

Links...

 

 

r


 

Wednesday, September 5, 2007

SEPTEMBER...PREEEEEEET

tepatnya tanggal 4 september 2007 kemarin usia saya genap 23 tahun...sebenernya kalo bisa saya ga ketemu bulan september altough bulan september adalah bulan kelahiran saya...tapiiiiiiiiiii di bulan september buanyak banget hal-hal yang bikin saya mengingat hal-hal yang menyedihkan..kalau saya sebutin semuanya berarti saya buka aib saya dunk...akh...cukup saya dan Allah aja yang tahu kali yeeeee...

2 Comments:

At September 6, 2007 at 9:43 PM, Blogger wonka said...

happy birthday,

semoga awet bahagia

 
At September 7, 2007 at 2:28 AM, Anonymous Anonymous said...

Ehmmmm...
Kira kira apa ya yg terjadi di bulan september yang begitu menyedihkan? Kasus 911?
^_^

 

Post a Comment

<< Home