My Photo
Name:
Location: cilegon, Indonesia

gmana ya...saya tidak bisa menilai diri saya sendiri..nt yang baiknya aja,yang bisa menilai lbh detail kan orang lain..bener gak???

 

 

 

SEPTEMBER...PREEEEEEET

BULAN AGUSTUS YANG MELELAHKAN...PREEET..!!!!

ULTAH KOTA CILEGON

T A R A . . . . . NINA is ...

WELCOME TO 98.8 MANDIRI FM CILEGON

 

 

 

Shout box...

.

Links...

 

 

r


 

Monday, February 11, 2008

A'''''''''OOOOOOO

apa kabar semuanya ???
kangen ya dah lama ga ngobrol2... dwuh tahun 2008 ni banyak banget ya yang namanya PENYAKIT ntu...
taun baru pada kemana nehhh????

sy si tadinya ga da planning, tapi dipikir2 bosen juga di rumah..pas ada tawaran ngamen di MARINA anyer..ya ud sy embat ajah.... hehehe ( Dasar )..naaah dari situ saya langsung kena radang, n suaranya ampe ilang, so ga bisa siaran deh.dapet beberapa hari suara nongol lagi tapi cuma dikit, tenggorokan masih tetep sakit, ditambah 2 minggu saya kebanyakan pulang jam 1 malem.. mulai acara menyambut tahun baru islam, dll..tambah deh suaranya ilang lagi !!!

tgl 25-27 saya tugas di cisarua bogor..walaupun cuma ngemMCi bentaran ternyata disono buanyak banget penyakit yang langsung nyerang, terutanga Asap roko..karna di sana ruangan ber AC n yang di dalem ruangan mayoritas Cowo jadi rata2 pada ngeroko.SUEBEL Banget.alhasil bukan suma radang deh tapi tambah lagi jd Batuk-batuk..ampe skarang belum sembuh..malez banget minum obat batuk, rata-rata syrup si.....saya paling ga suka obat syrup.

pulang dari puncak besoknya hr senin lgsung kerja pdhl badan capek banget, rencana si mau izin ga masuk kerja ehh saya belum tlp boz si boz malah tlp saya kalo besok suruh masuk kerja,KATANYEEEE ada rapat dengan protokol mentri untuk hari selasa di PDAM kebetulan yang tugas MC saya lagi.. Cape deeeh..di rapat saya sndiri yang ngomong pk Microphone hehehe biz suara saya ga kedengeran n saya dah berusaha ngundurin diri jd mc takut malah acak2an..tapi pihak PDAM mensuport saya supaya tetep jd mc n mendoakan mdh2an bsk suaranya nongol lagi...hmmmmakhirnya berkat do'a semuanya suara saya nongol lagi walau ga maksimal...semuanya seneng,,,apalagi saya. acaranya cukup melelahkan coz ada kunjungan ke lapangan segala, mana cuaca puanasss tenan.. ( Lanjut lagi si sesi selanjutnya ya.... )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home